Retreat Encounter

Bersyukur untuk segala penyertaan Tuhan sehingga Retreat Encounter tanggal 13-14 Juli 2019 sudah berjalan dengan baik selama 2 hari. Total pengeluaran untuk kegiatan ini adalah Rp. 2,865.900. Kami mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakak alumni JOY yang telah mendukung secara khusus acara ini baik melalui dana maupun daya. Bersyukur untuk keterlibatan Kak Sigit, Alumni Staff JOY…

By.

min read

Bersyukur untuk segala penyertaan Tuhan sehingga Retreat Encounter tanggal 13-14 Juli 2019 sudah berjalan dengan baik selama 2 hari. Total pengeluaran untuk kegiatan ini adalah Rp. 2,865.900. Kami mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakak alumni JOY yang telah mendukung secara khusus acara ini baik melalui dana maupun daya.

Bersyukur untuk keterlibatan Kak Sigit, Alumni Staff JOY dari Palangkaraya juga Bang Renol Alumni Staff dari Jogja yang secara khusus datang untuk memperlengkapi para peserta. Mereka menyempatkan waktu terlibat dari hari Jumat malam ketika berangkat seusai Friday Meeting dari Jogja.

Selama dua hari, retreat ini menjadi kesempatan untuk memperlengkapi calon alumni dan menjadi moment pribadi pertemuan dengan Allah sebelum memutuskan menjadi pemimpin di persekutuan JOY. Ada 12 orang yang menyatakan diri menjadi pemimpin rohani di persekutuan JOY.

Sekali lagi, terima kasih untuk keterlibatan semua pihak sehingga retreat encounter ini bisa menjadi langkah awal bagi komitmen para leader di persekutuan JOY. Tuhan memberkati [Gina]