CMC 2019 Journal 1

Core Member Camp Hari 1

Kami berangkat dari Jogja jm 12.37 dan tiba di kaliurang jm 13.40. setelah tiba kami langsung setting alat dan ruang aula.
Saat opening dibuka dengan lagu-lagu yang membuat kami semangat, sebelum memasuki sesi 1 (Evaluasi Fokus JOY) yang dibawakan oleh kak Presti. Di sesi ini kami mengevaluasi apa yang sudah dilakukan untuk mencapai fokus JOY di tahun ini, selain itu kami juga membahas sudah sampai mana pencapaian yang dilakukan.

Setelah sesi 1 dilanjutkan dengan break dan sesi 2 oleh Mba Riana. Di sesi ini membahas tentang URGENT – Regeneration.

Hal yang sangat Urgent yg sedang di alami JOY saat ini, baik di Cell Group maupun di Ministry masalah yang dihadapi adalah regenerasi.

Kami di bagi perkelompok untuk berdiskusi hal apa yang perlu dilakukan dan di tingkatkan dalam penjangkauan dan pendampingan. Kami di ingatkan lagi kalau penjangkauan ini harus dilakukan bersama-sama.

Setelah sesi mba riana, teman-teman diajak untuk tertawa dengan ice breaker yg lucu dan menyenangkan.
Setelah itu ada sesi kesaksian.

Teman-teman mensharingkan segala pergumulan dan tantangan yang dihadapi saat melakukan pelayaanan. Bagaimana mereka berjuang untuk out of the box, pergumulan studi mereka dan bagaimana mereka berjuang untuk menjadi model yang baik buat adik-adik di JOY.

Sebelum berlayar ke pulau kasur, ada prayer concert. kami berdoa untuk pelayanan JOY dan merayakan Ulang Tahun Indonesia dengan memanjatkan doa untuk bangsa. Setelah doa kami menyanyikan lagu Indonesia Raya. Hari pertama pun selesai, sebelum tidur seperti biasa minum susu dulu 😀.

Sekian info CMC hari pertama. [Geti]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *