CMC 2019 Journal 2

Core Member Camp Hari ke 2


Selamat hari minggu buat kakak-kakak alumni, di hari ke 2 ini kami bangun dan masing-masing langsung Quite Time dan siap-siap untuk makan bersama tidak lupa mengumandangkan lagu mars makan dengan penuh semangat.

Setelah selesai makan, sesi ke 3 (Sense of Belonging) yang di bawakan Kak Gina dimulai. Kak Gina menceritakan tokoh yang memberikan masa mudanya bertumbuh dalam komunitas dan semasa 30 tahun pelayanannya sebagai perdana menteri, membawa perubahan besar bagi negaranya sampai saat ini.

Kak Gina menjelaskan bahwa JOY adalah milik bersama dan mendorong teman-teman untuk punya sense of belonging terhadap komunitas seperti terlibat mendukung JOY melalui MOC, membangun budaya yang berlandaskan nilai-nilai JOY seperti budaya saling memdoakan, karena itu pentingnya buletin doa mingguan yang diproduksi publishing ministry dan diupload di web.

Belajar memberi dari hal kecil, jadi nanti kalau punya banyak tidak akan susah untuk memberi banyak.

Setelah sesi Kak Gina, kami break sebentar sebelum memulai sesi terakhir yang di bawakan mbak Riana.

Sesi ke 4 ini bertujuan untuk meng-encourange teman-teman dalam pelayanannya. Teman-teman diminta menulis surat untuk Tuhan, dan surat yg ditulis dibacakan ke 1 teman yang menjadi patnernya. Setelah itu masing-masing menuliskan encourage untuk patnernya.

Mbak Riana mengingatkan teman-teman core member bahwa Allah yang memberikan pertumbuhan dan mendorong mereka untuk menempel pada Allah agar bisa menjalani pelayanan yang dilakukan saat ini.

Sekian info seputar CMC kali ini, terima kasih atas semua dukungan yang diberikan untuk terselenggaranya CMC 2019 ini.

Salam JOY Spirit. [Geti]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *