Update Pekerja JOY

Dengan berakhirnya kuartal 2 ini, Megan telah menyelesaikan pelayanannya sebagai karyawan full time. Bersyukur untuk keberadaan Megan selama 6 bulan karena sangat membantu pendampingan JOYer cowok terlebih di Musik Ministry. Saat ini Megan baru melanjutkan study S2 nya di UGM dan tetap berada di CG Master dan Musik Ministry. Di rapat kuartal 2 di akhir…

By.

min read

Dengan berakhirnya kuartal 2 ini, Megan telah menyelesaikan pelayanannya sebagai karyawan full time. Bersyukur untuk keberadaan Megan selama 6 bulan karena sangat membantu pendampingan JOYer cowok terlebih di Musik Ministry. Saat ini Megan baru melanjutkan study S2 nya di UGM dan tetap berada di CG Master dan Musik Ministry.
Di rapat kuartal 2 di akhir Agustus kemarin, ada sedikit replacement dalam pendampingan di Mass Meeting. Pendampingan Musik Ministry akhirnya dipegang oleh Presty sedangkan pendampingan WL akan dillakukan oleh Gloria.

Wuri yang selama ini melayani sebagai part timer sambil menekuni study S2 nya akan mengakhiri pelayanannya di November ini sehingga akan ada kekosongan di Management Department.

Menjawab kebutuhan itu, Roby mahasiswa akuntansi UAJY dari CG Babarsari yang baru lulus Agustus kemarin bersedia menjadi karyawan full time hingga Januari tahun depan.

Selama seminggu kemarin di akhir Agustus dia sudah melewati masa induksi dan akan memulai kontraknya setelah JOY Anniversary nanti.
Kabar baik juga datang dari blok O. Salah satu leader ministry yang baru saja lulus di bulan Juli kemarin sudah memasukkan lamarannya sebagai calon staff. Saat ini lamarannya sedang di proses dan menunggu jadwal psikotes.

Tolong doakan untuk proses evaluasi calon staff Ria dan Geti. Bersyukur mereka telah menyelesaikan pelatihan calon staffdi pertengahan bulan kemarin. Serta terus doakan untuk kebutuhan pekerja terutama pekerja laki-laki supaya pendampingan JOYer cowok juga bisa lebih maksimal. [Presti]