Hit Them With The Truth!

Tidak terasa sudah seminggu berlalu di awal 2019. Pastinya sudah ada hal baik yang direncanakan di awal tahun ini, bagian dari proses bertumbuh ketika menjadi semakin serupa dengan Kristus.

JOY Fellowship pun memulai tahun 2019 dengan merecharge anggota dan pekerjanya dengan cara menarik diri lewat retreat awal tahun yang dikenal dengan sebutan Genre, singkatan dari General Retreat.

Genre selalu menjadi kesempatan bagi JOYer untuk merefleksikan diri, memulai bersama-sama dengan Kristus sebagai satu komunitas.

Tahun ini, Genre secara khusus mengajak kita untuk belajar tentang seorang yang penuh integritas dan dedikasi, seorang muda yang dipakai Tuhan di tiga generasi Raja besar, seorang yang dipercayakan hal-hal besar karena kesetiaannya pada Tuhan.

Kisah Daniel lebih sering diidentikkan dengan kisah di kandang singa. Namun, dengan belajar selama 4 hari dari tanggal 22-25 Jan, tentunya bukan hanya itu yang akan melekat pada ingatan masing-masing JOYer bukan?

Di awal tahun ini, sembari menunggu tanggal 22 Januari, mari memulai langkah kecil dengan Quiet Time (QT) dari Daniel pasal 1.

Satu pasal satu hari, setidaknya sampai tanggal 22 nanti, kita punya sedikit gambaran, segudang pertanyaan untuk digali bersama-sama, direnungkan secara mendalam dan dicarikan aplikasi yang tepat sebagai bahan bakar rohani kita memulai semester yang baru.

Go Daniel! Hit them with the truth!

Selamat membaca!

(Panitia Genre 2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *