#Genre2019 Journal 1

Bersyukur walau pagi mendung gerimis di Jogja tetapi semua bangun dengan sukacita mempersiapkan Genre hari pertama.

Ada 12 orang panitia yang berangkat lebih dulu pukul 7 pagi membawa peralatan dan untuk mempersiapkan Wisma Kinasih tempat acara Genre.

Peserta Genre dan beberapa panitia berangkat pukul 12.00 dari Student Center JOY (SC) menggunakan motor, mobil APV dan Kijang. Total peserta Genre kali ini 50 orang atau 62,5% dari target kita 80 orang karena banyak JOYer yang masih liburan dan terjebak mahalnya tiket di akhir Januari sehingga susah diijinkan orang tua kembali lebih awal.

Ada 13 orang yang baru pertama kali ikut Genre, harapannya mereka juga bisa menikmati acara, bisa mengenal banyak teman baru, dan yang paling penting, bisa mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan melalui kesempatan belajar tentang Daniel.

Bersyukur perjalanannya lancar walaupun ramai dan sedikit macet karena pembangunan underpass sembari disertai gerimis.
Tiba di wisma Kinasih pukul 13.00 WIB, peserta mulai registrasi kemudian dilanjutkan dengan game perkenalan. Briefing dan peraturan Genre disampaikan oleh Kak Astry selaku Koordinator Genre 2019, sementara penjelasan tentang talent show dan tradisi angel-angelan, disampaikan oleh Panitia Acara. Pukul 16.00 peserta menikmati snack bersama sambil menyiapkan talent show dilanjutkan dengan mandi-mandi cakep.

Pukul 17.30 ada opening dari Kak Geti tentang Yesus yang menyediakan waktu untuk berserah kepada Bapa di saat ada tekanan. Yesus menjadi teladan bagi kita untuk menyediakan waktu khusus yang berkualitas dengan Allah di dalam situasi apapun yang kita hadapi.

Setelah itu kami semua menikmati talent show, ada banyak ide kreatif yang disalurkan lewat setiap tema yang diberikan, sangat menghibur kami semua.
Sebelum menikmati malam dingin di Kaliurang kami minum susu, cabin sharing bersama. Terima kasih untuk hari ini, bersyukur karena kasih dan penyertaan Tuhan nyata bagi kami semua.
Sampai nanti di cerita Genre besok,
Tuhan memberkati. #Panitia Genre (SF)

Leave a Reply

Your email address will not be published.