Workshop di JOY

Workshop

Salah satu fokus JOY di tahun 2019 ini adalah teachable spirit, yaitu semangat untuk mau diajar, dibentuk dan belajar. Beberapa hal yang akan dilakukan untuk mendukung fokus ini adalah mentoring, coaching dan juga pembelajaran melalui workshop. Untuk itu, akan ada perubahan pada pertemuan di hari Jumat.

Selain JFM (JOY Fellowship Meeting) yang akan diadakan sebulan sekali ditahun ini, pertemuan-pertemuan di hari Jumat lainnya akan diisi dengan workshop dan training untuk memfasilitasi teman-teman JOYers mahasiswa dalam belajar. Selain sebagai wadah untuk belajar bersama, workshop yang dilakukan diharapkan bisa menjangkau teman-teman baru dan memenuhi kebutuhan mahasiswa jaman sekarang.

Workshop yang dipersiapkan antara lain adalah workshop problem solving and decision making, project management, to do extra miles series (dari latar belakang PNS, korporasi maupun entrepreneur), financial management, apologetika, risk & investment yang akan dibawakan oleh OJK dan beberapa workshop lainnya.

Beberapa alumni dari berbagai tempat dan profesi sudah dan akan dijadwalkan untuk mengajar dan berbagi pengalaman juga inspirasi kepada JOYers mahasiswa yang ada saat ini.

Melalui pembelajaran yang dibagikan di workshop-workshop ini, harapannya setiap JOYers bisa memiliki semangat yang mudah diajar dan mau belajar, juga diharapakan bisa menjadi teman untuk sama-sama belajar. [Agnes]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.