Music Ministry

Music Ministry saat ini diisi oleh 9 anggota aktif yang melayani. Para Joyers yang aktif melayani di Music Ministry berbanding lurus dengan keaktifan di Cell Group masing-masing. Karena di Music Ministry sendiri para anggotanya sangat diarahkan untuk terlibat secara seimbang baik di Ministry dan di Cell Group agar yang berkembang tidak hanya dari segi skil bermusik namun juga dari pertumbuhan rohani setiap anggota. Para anggota aktif juga diarahkan untuk bisa mem-follow-up anggota baru baik dari segi skill dan keaktifan dalam mengikuti setiap kegiatan di JOY Fellowship. Banyak dari anggota aktif dari Music Ministry juga masih berjuang dalam mengembangkan skill bermusik pada masing-masing instrument-nya untuk bisa terus level up dan menikmati setiap proses pelayanan di Music Ministry saat melayani di tim Praise & Worship.

                Sesuai dengan fokus tahun ini yakni teachable spirit, beberapa anggota Music Ministry juga telah mengikuti Workshop Music & Worship yang diadakan oleh gereja Corner Stone dengan pembicara yang sangat luar biasa yaitu Music Director dari gereja JPCC Worship Jakarta.

Banyak hal dan ilmu yang didapatkan dari workshop tersebut salah satunya adalah untuk melayani di ranah music rohani komunitas/gereja harus memiliki standart bermusik bagi para pelayannya, hal tersebut agar bisa terciptanya unity pada tim PnW. Namun hal terpenting adalah para pelayan khususnya pemusik sangat penting untuk mengikuti cellgroup dan kegiatan kerohanian lainnya agar bertumbuhnya spirit dalam melayani dan bisa memberi semangat untuk terus level up dalam bermusik dalam melayani Tuhan. [Megan]

Leave a Reply

Your email address will not be published.