Kelas Bahasa Korea

안녕하세요…

Halo, apa kabar? Demikian percakapan awal membuka kelas bahasa Korea yanf berlangsung di Student Center JOY Fellowship pada Rabu dan Kamis, 12 dan 13 Februari lalu.

Kelas bahasa Korea adalah tools yang dipakai baik JOY Korea melalui tim Love Indonesia Project yang berkunjung selama 10 hari dan JOY Indonesia sebagai tuan rumah untuk menjangkau dan mempertemukan mahasiswa di Jogja secara lebih dekat dan lebih dalam.

Kelas bahasa Korea dibagi dalam 2 kelas per hari, dibatasi maksimal 15 orang.  Awalnya, kelas ini didesain 6 pertemuan selama 2 hari, namun dikarenakan begitu ketatnya regulasi dan kepanikan akibat virus korona terutama di negara Korea, kelas dibatasi sehingga orang-orang yang datang pun dibatasi.

Puji Tuhan, ada 42 orang yang terlibat di 4 shift kelas ini. Mereka mengetahui informasi dari teman-teman JOYer yang berbagi. Kelas Bahasa Korea menjadi kesempatan bagi JOYer Korea untuk berkomunikasi secara langsung dan detail dengan JOYer Indonesia juga dengan new comers. Ada paling tidak 7 orang baru dari kelas ini yang bisa difollow up di cellgroup nantinya.

Bersyukur untuk kesempatan belajar bersama 14 teman dari JOY Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published.