#JOYPeduli2

Setelah #JOYPeduli1 dilakukan April kemarin dan memberi dampak positif, Staff mengevaluasi beberapa bagian terutama untuk proses delivery dari kos ke kos. #JOYPeduli2 dilakukan lagi pada bulan Mei ini dengan isi yang sama.

Seperti #JOYPeduli1 yang lalu, jumlah JOYer yang tersisa di Jogja berkurang dari 81 orang menjadi 80 orang. Mereka adalah  JOYer yang tinggal tersebar dari Godean sampai Kaliurang Km. 12 dan daerah ISI– Bantul.

Bulan April lalu, dukungan berasal dari dana patungan staff dan compassionate, bulan ini ada beberapa alumni dan pendukung yang memberikan dukungan khusus untuk #JOYPeduli2. Dana terhimpun sebesar Rp 3.926.000 dengan rincian sbb :

Dari dana yang terhimpun, para staff membelikan bahan pokok dan membuatkan kartu encouragement kepada JOYer. Memang, seperti #JOYPeduli1, tidak ada pengumuman khusus atau publikasi melalui media social. Para staff mengantarkan dengan APV ke kos masing-masing. Adapun pengeluaran sbb :

Terima kasih untuk alumni-alumni yang setia mendukung juga berinisiatif khusus untuk #JOYPeduli2 ini Terima kasih untuk hatinya mau mendukung persekutuan JOY sampai hari ini. Tuhan mencukupkan kebutuhan kita semua. [Igin]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *