TUHAN MASIH PELIHARA

Saya melihat begitu banyak orang yang menderita diluar sana karena pandemi ini, bukan hanya terkait kesehatan atau nyawa saja, perekonomian juga menjadi imbas dan mendapat dampak buruk karena pandemi ini. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan, banyak yang tidak mampu untuk mebeli obat-obatan ataupun untuk makan saja mereka tidak mampu membeli. Namun begitu, Tuhan masih memelihara dengan caraNya. Sayapun demikian, masih Tuhan pelihara di tengah pandemic ini.

Kegiatan JOY yang berkurang, tetap sehat dan tercukupkan juga menjadi tanda pemeliharaanNya. Tuhan memelihara saya dengan mengirimkan orang-orang yang diberkati Tuhan untuk mendukung dan membantu saya di persekutuan JOY ini. Saya sadar bahwa orang-orang ini pun juga pasti merasakan dampak buruk dari pandemi ini, tapi Tuhan menggerakkan hati mereka untuk membantu dan tetap mendukung persekutuan JOY ini. Praise the Lord!!!! Tuhan masih memelihara saya dengan cara demikian.

Setiap kali mengingat kebaikan Tuhan dalam kehidupan saya, ada satu lagu yang saya nyanyikan dan saya aminkan, lagu ini sering kali dinyanyikan oleh Opa saya dahulu kala.

 Tak tersembunyi kuasa Allah, kalau lain ditolong saya juga,TanganNya terbuka menunggulah
 
Tak tersembunyi kuasa Allah.

Lagu ini yang memberi kekuatan kepada saya untuk menjalani pandemi yang entah kapan bisa berakhir ini. Saya percaya Tuhan juga memelihara teman-teman dan kakak-kakak alumni lain dengan caraNya. Mungkin cara-cara Tuhan juga tak terduga seperti #alumnipeduli yang kami alami di persekutuan JOY atau mungkin cara lain. Saya percaya Tuhan mengasihi kita masing-masing dengan caraNya yang unik. Good is Good All The Time. [Glo]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *